MENGKAJI 5 LITERATUR JURNAL


Literatur Mengenai Konsep Tata Ruang Vindes

 

Jurnal 1

 

“Analisis Semiotika Maskulinitas Humor Vincent dan Desta Dalam Tonight Show”

Skripsi oleh : Johari Saputra

 

Saya memilih skripsi ini sebagai sumber literatur dikarenakan skripsi tersebut menyajikan informasi mengenai latar belakang Vincent dan Desta baik secara personal, pertemanan, dan pekerjaan yang telah mereka jalani Bersama. Hal tersebut berkaitan dengan objek yang akan saya teliti yaitu “konsep tata ruang Vindes”

 

Jurnal 2

 

“Kajian Literatur dan Teori Pengertian Ruang Publik Bab III”

 

Saya memilih jurnal ini sebagai sumber literatur dikarenakan jurnal tersebut menyajikan informasi mengenai ruang public. Hal tersebut berkaitan dengan objek yang akan saya teliti yaitu “konsep ata ruang”

 

Jurnal 3

 

“Kajian Semiotika Dalam Arsitektur Tradisional Minahasa”

Jurnal Oleh : Claudia T Dariwu dan Joseph Rengkung

 

Saya memilih jurnal ini sebagai sumber literatur pengkajian semiotika pada tata ruang. Jurnal ini memberikan informasi mengenai aplikasi semiotika pada arsitektur, dimana hal tersebut berkaitan dengan objek penelitian kami yaitu konsep tata ruang Vindes

 

Jurnal 4

 

“Penerapan Konsep Arsitektur Semiotika Pada Bangunan Masjid Al-Irsyad Satya”

Jurnal Oleh : Eka Fajar Nugraha dan Ashadi

 

Saya memilih jurnal ini sebagai sumber literatur pengkajian semiotika pada tata ruang dikarenakan jurnal tersebut menyajikan informasi mengenai semiotika arsitektur dan tanda dalam ilmu arsitektur. Hal tersebut bisa menjadi acuan saya mengkaji konsep tata ruang Vindes yang selalu terdapat karya seni dan alat musik.

 

Jurnal 5

 

“Desain Interior Indonesian Cuisine Restaurant”

Jurnal Oleh : I Gede Juniarta

 

Saya memilih jurnal ini sebagai sumber literatur pengkajian gaya PopArt interior pada ruangan Vindes. Dengan alasan pada jurnal ini membahas detail element interior pada restaurant tersebut yang meggunakan konsep bergaya PopArt.

 

 

 

Komentar

Postingan Populer